Seminar Hermawan Kartajaya 2

Hadir lagi, untuk melengkapi kolesi DVD motivasi bisnis Hermawan Kertajaya anda, DVD Seminar dari Hermawan Kartajaya yang kedua. Setelah yang pertama menjadi best seller di mediseks, sekarang DVD yang kedua ini mulai banyak dipesan oleh pelanggan mediseks. Segera miliki DVD ini untuk menguasai ilmu tingkat tinggi dari Hermawan Kartajaya. Dalam DVD ini dibahas:

DVD 1 – MARKETING-ORIENTED SELLING TECHNIQUES

Dalam DVD ini Hermawan Kartajaya bersama dengan Paul Patty akan menjelaskan mengenai teknik menjual yang dikembangkan oleh MarkPlus&Co yang khusus untuk meningkatkan efektivitas akusisi penjual kakap atau key customers.

Teknik ini sangat cocok dipakai oleh salesman institusi dalam B2B Business dan salesman konsumer dalam B2C Business yang ingin meningkatkan kinerja penjualan melalui pengelolaan aktivitas menjual atau Sales yang produktif atau disebut juga Sales Management.

Marketing Oriented Selling Techniques adalah ilmu pengelolaan sumber daya penjualan dengan mengsinergikan pola pikir pemasaran yang berciri strategic-long term dengan pola pikir penjualan yang tactical-short term. Tujuan akhir yang ingin dicapai oleh MOST adalah terciptanya seorang salesman yang mampu berpikir strategis sekaligus taktis, sehingga mampu menyelesaikan masalah penjualan yang kian hari kian komplek karena meningkatnya persaingan.

DVD 2 – THE FUTURE OF MARKETING

Dalam DVD ini Hermawan Kartajaya bersama dengan gurunya, Philip Kotler akan memperbincangkan masa depan ilmu pemasaran, cara memasarkan sebuah bangsa, dan tentang Rethinking ASEAN. Banyak sekali insight yang bisa dipakai sebagai bekal dalam mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan anda hari ini dan perkembangannya di masa depan.

Tema – tema yang akan dibahas antara lain :

  1. Apa itu “the secret beauty of marketing” dan “the marketeconomist” ?
  2. Bagaimana posisi marketing sebagai disiplin ilmu di tengah Era Partisipasi dan Kolaborasi saat ini.
  3. Mengapa perlu ada seorang Chief Marketing Officer (CMO) di perusahaan selain CEO (Chief Executive Officer) ?
  4. Apa langkah strategis dan taktikal untuk memasarkan daerah-bangsa (marketing places/nation)
  5. Apa “senjata pemasaran yang harus disiapkan untuk sukses menyasar pasar ASEAN ?
  6. Apa inovasi branding dan komunikasi yang ampuh menerobos jebakan information cluttered ?
  7. Bagaimana menguatkan Positioning-Differentiation-Brand (PDB) yang efektif ?

BONUS 3 DVD Berisi

1.BAGAIMANA MENGELOLA UTANG DENGAN BAIK

Isinya : Di video ini, kita akan belajar banyak mengenai cara – cara untuk mengelola utang dengan baik sehingga kita bisa memanfaatkan utang bukan kita yang dimanfaatkan oleh utang. Di sini, Mr.Miming juga mengungkapkan pengalaman pribadinya dalam utang, dimana dia terjerat dalam utang yang jauh lebih besar dari kemampuannya dan dia juga memaparkan jurus – jurusnya yang dapat membalikkan keadaan sehingga dia dapat mendapatkan keuntungan dari utangnya.

Kafi “Si Jabrik” Kurnia, pembicara seminar entrepreneur “7 Jurus Sukses”, adalah seorang konsultan pemasaran telah malang melintang di dunia pemasaran. Ia merasa bahwa ilmu pemasaran harus bisa dipraktekkan siapa saja, di mana saja, dan kapan saja, sesuai mottonya “Marketing is for everybody”, itu sebabnya marketing harus tuntas dimengerti dan mudah diaplikasikan. Saat ini, selain menjadi pembicara seminar pemasaran sukses, Kafi Kurnia juga telah menerbitkan buku pemasaran berjudul “Anti Marketing” yang merupakan kumpulan koleksi artikel pemasaran dari kolom “INTRIK” yang muncul setiap minggu selama 8 tahun di majalah GATRA.

2. INTUISI DAN PELUANG DALAM MARKETING

Yang Membahas : Ciri khas seorang entrepreneur adalah kemampuannya dalam melihat sebuah peluang, dimana peluang itu sebenarnya banyak sekali. Sayangnya, tidak semua orang jeli dalam melihat dan menangkap peluang yang telah ada tersebut. Jika kita kurang mampu melihat peluang, maka ciptakanlah peluang, begitu kira – kira bunyi pribahasanya. Memiliki intuisi dan jeli membaca peluang, adalah salah satu faktor kesuksesan dalam berwiraswasta. Simak pemaparan plus contoh – contohnya yang mudah dipahami dari Kafi Kurnia dalam Audio CD ini.

PRO-M (PROfessional Marketing) bergerak di bidang Jasa Pelatihan : Seminar, Workshop / Lokakarya dan sejenisnya, dengan berbagai topik praktis seperti Keuangan, Perpajakan, Pemasaran, Pemasaran, Penjualan, SDM, Hukum, Produksi, Perbankan, Makro Ekonomi atau yang berkaitan dengan Manajemen.

3. SERVICE RECOVERY

Merupakan CD program, harus dijalankan di komputer. CD ini membahas mengenai Bagaimana Melakukan Pemulihan Servis agar Tetap Memberikan Kesan yang Mengesankan di Hati Pelanggan.

Anda bisa mendapatkan semua produk di atas hanya dengan Rp. 95.000,-

Komentar ditutup.