9 Tips memperbaiki kesalahan istri di ranjang

1. Setiap istri wajib melayani keinginan seks suami ( kecuali permintaan seks yang menyimpang – beresiko, jadi sumber penularan penyakit dan yang jelas-jelas dilarang oleh agama – khususnya Islam – seperti anal seks contohnya – tambahan red ). Tetapi, jangan melayani suami saat tubuh benar-benar lelah. Sebab otot-otot di sekitar vagina akan “kesakitan”. Lagi pula pelayanan Anda akan mengecewakan suami. Hal ini yg menjadi awal frigiditas.

2. Istri yang pemarah, emosional dan temperamental tak akan mampu mengendalikan birahinya secara baik. Wanita seperti ini sangat rentan kesenjangan psikologisnya dalam berhubungan intim. Anda harus ingat, hubungan intim bukan hanya faktor biologis saja tapi juga psikologis.

3. Hubungan intim harus dilakukan dengan perasaan gembira. Tak ada hubungan intim yang dilakukan secara sempurna jika salah satu pihak diliputi perasaan curiga. Acapkali muncul perasaan tidak “enak” dari istri yang telah mencurigai suaminya telah berselingkuh dengan wanita lain. Akibatnya hubungan intim tak akan berjalan nyaman.

4. Belailah suami anda. Jika suami anda masih di bawah 30 th, barangkali masih berlaku “pandangan hidup”. Begitu memandang tubuh istri “senjata” langsung hidup. Tapi diusia 35-55th, sudah memasuki “pegangan hidup”. Artinya “Senjata di pegang dulu baru hidup” Itulah sebabnya belaian terhadap suami sangat diperlukan.

5. Jangan terlalu sering telanjang di depan suami. Hal ini akan membosankan suami anda. Baik itu sehabis mandi maupun saat berganti pakaian. Sesuatu yang selalu “di obral”, biasanya harganya akan “turun”. Hanya pada saat tertentu saja anda boleh telanjang didepan suami. Yaitu bila hendak dan saat berhubungan intim saja.

6. Banyak istri yang tidak memperhatikan bau tubuhnya sebelum naik ranjang. Jadi usahakan bau tubuh anda selalu harum. Lebih baik jika parfum anda sesuai dengan selera suami. Jika suami suka mencumbui bagian belakang telinga anda, mengapa tidak memberi parfum di belakang telingga sebelum tidur? Ada juga yang suka mencumbui mulai tumit kaki. Jadi mengapa anda tidak mengoleskan parfum di lekukan lutut?

7. Banyak istri yang bersikap malu-malu kucing untuk mengoda suaminya di atas ranjang. Padahal seharusnya istri yang paling tahu persis apa yang harus dilakukan agar suami terpancing sehingga tergoda untuk melakukan hubungan intim.

8. Perasaan tabu memang sulit dilepaskan, termasuk posisi hubungan intim. Jangan bimbang bila suami menghendaki istri beraksi “beda” jika suami berada di ranjang.

9. Mengapa tidak untuk mencumbui ketiak suami anda? Kalau suami mencumbui payudara anda, mengapa tidak sebaliknya? Lagipula sebagian orang berpendapat, mencumbui ketiak suami akan melancarkan menstruasi istri yang tidak teratur. Memang tidak semua suami tahan dengan cumbuan ini. Ada yang merasa geli. tapi kegelian ini meningkatkan romantisme menuju hubungan intim.

Sumber: http://www.artikelseks.com/2010/10/9-tips-memperbaiki-kesalahan-istri-di.html

Komentar ditutup.